Saturday, November 2, 2019

Cara Memulai Percakapan Dengan Wanita Lewat Chat

Cara Memulai Percakapan Dengan Wanita Lewat Chat


Cara Memulai Percakapan Dengan Wanita Lewat Chat



Ini ini ialah hal yang wajar pun patut kalau kau berharap mempelajari kata-kata PDKT yang ampuh untuk memulai percakapan dengan calon gebetanmu melewati aplikasi-aplikasi chatting. Saat ini kita telah dikelilingi oleh berbagai aplikasi yang mempermudah kita untuk berkenalan dan mencari pasangan melewati dunia maya.

Dulu… (ehm, ketahuan udah tua) kalau kau bilang kau dapat gebetan dari situs jodoh atau media sosial, orang-orang akan menganggap kau aneh atau kuper (kurang pergaulan).

Sekarang justru kebalikannya, kalau kau bilang kau dapat pacar tanpa bantuan media sosial sama sekali, kau mahkluk langka yang patut dilestarikan.
Tapi sekarang kau nggak usah cemas sebab dibawah ini ada cara memulai percakapan dengan wanita melewati chat yang dapat kau gunakan, di simak ya.

Mulai menyapa dan menyajikan diri kau kepada si ia.
Mulailah dengan mengucapkan kata sapaan yang baik dan sopan agar memberikan kesan pertama yang baik bagi si ia. Dan sisipkan juga sebuah smile dalam sapaan kau. Sehingga ia merasa pesan kau patut dibalas sebab kau pria yang baik-baik.

Ajaklah si ia untuk berharap bersahabat dengan kau.
Ajaklah ia untuk bersahabat dengan kau dan agar ia berharap membuka percakapan dengan kau. Ingat gunakan kata yang sopan dan baik, sebab kebanyakan wanita akan melalaikan pria yang tak sopan dan inilah alasan wanita menolak pria sehingga ia akan melalaikan pun dapat memblokir kau dari daftarnya.

Tanyakan hal-hal simpel tentang dirinya.
Kalau si ia memberikan respon yang baik dan berharap terbuka lanjutlah dengan memberikan pertanyaan-pertanyan simpel tentang ia serta sedikit informasi tentang diri kau sebagai langkah permulaan untuk mendekatkan diri. Tapi jangan berikan pertanyaan yang mendalam tentang kehidupan si ia, sebab dapat membikin si wanita merasa risih dan akan menganggap kau pria yang kepo.


Berikan banyak pujian yang membikin si ia bergembira.
Pujilah ia dengan sewajarnya agar ia merasa bergembira san tersanjung, sebab kebanyakan dari wanita suka dipuji apalagi oleh seorang pria. Tapi jangan berlebihan dan pujilah pantas dengan realitanya, kalau tak pantas kau akan disangka sedang meledeknya.

Lakukan banyak percakapan yang lucu dan menarik.
Dari pada terlalu banyak bertanya tentang si ia dan kehidupannya lebih baik hangatkan suasana dengan percakapan yang lucu dan menarik. Kecuali dapat menghibur si ia hal ini juga dapat membangun sebuah kekerabatan kedekatan dengan baik dan keakraban pun akan terjalin dengan pesat dan ini ialah cara mempesona wanita yang baru kenal agar langsung akrab.

Bahas hal-hal yang ia sukai.
Bahaslah tentang hal-hal yang ia sukai dengan seperti itu kau dapat mengenalnya lebih jauh. Dan akan menjadi tambahan topik yang mengasyikkan kalau ada kesamaan kalian dalam hal yang disukai.

Berikan kesan yang baik dikala chatting dengan si ia.
Selalu berikan kesan yang baik selama chatting dengannya agar si ia merasa nyaman mengobrol dengan kau dan hal ini akan memberikan poin plus kepada kau sebagai pria yang baik dimatanya. Jangan menjadi seperti cowok alay yang senantiasa nge-ping kalau si ia membalas pesan kau dalam waktu yang lama. Kalau hal itu kau lakukan yang ada si ia akan merasa risih dengan kau. Hal ini akan menjadi salah satu cara mempesona perhatian wanita dengan gampang.


Bahas tentang topik yang berdasarkan si ia menarik.
Di media sosial senantiasa banyak hal-hal baru dengan topik berbagai yang hampir senantiasa ada tiap-tiap hari. Topik-topik itu dapat kau gunakan sebagai pembuka percakapan dihari-hari berikutnya. Dan pilihlah topik yang berhubungan dengan kegemaran dan minatnya. Jangan bahas tentang tim bola unggulan kau atau informasi ter-update tentang otomotif kalau ia sama sekali tak beratensi dan tak suka hal-hal hal yang demikian. 

Jadilah pria yang asik untuk di ajak ngobrol pun curhat.
Pria yang nyambung, asik dan terbuka lebih disukai para wanita untuk di ajak ngobrol. Maka dari itu berusahalah jadi pria yang asik diajak mengobrol tentang apa saja pun tentang curhatan seorang cewek sekalipun. Dan ini ialah salah satu cara menjadi pria idaman wanita.

Gunakan stiker dan emotikon lucu agar percakapan semakin seru.
Stiker-stiker dan emotikon lucu dan menggemaskan yang sekarang banyak tersedia di layanan dan aplikasi chatting dapat menjadi modal untuk memulai percakapan dan untuk menyapa si ia. Manfaatkan fitur hal yang demikian untuk membikin suasana chatting kau menjadi lebih asik dan seru.

Itulah beberapa kiat sebagai cara mengobrol dengan wanita melewati chat agar kau berhasil untuk mendapatkan perhatian dari si ia. Kalau kesepuluh hal itu dapat kau lakukan berarti kau telah berhasil membangun kekerabatan yang baik dengan si ia melewati chat dan inilah waktunya kau untuk berani bertemu dengannya. Good Luck.